My Task

Kamis, 06 November 2014

Sesungguhnya kau telah berhasil

Untuk uni ku diseberang pulau sana...
Ada saat nya dimana aku benar-benar goyah menghadapi ujian hidup, saat dimana aku hampir kehilangan diriku sendiri, waktu dimana aku benar-benar tidak sabar dan ingin semua badai itu cepat usai.
Tapi kau selalu berkata "pelan-pelan dik, ingat ibu dan ayah, ingat keluarga kita" 
kau menguatkan aku dengan segudang cara mu, terkadang aku sangat keras kepala dan gigih dengan pikiran ku sendiri, kau juga tau saat perkataanmu terkadang tak masuk ke hati dan pikiran ini, entahlah tiba-tiba ku rasa semuanya abu-abu, aku tak bisa menangkap apa yang kau sampaikan, Tapi kau tak pernah menyerah seolah takkkan pernah berhenti, kau takkan membiarkan adik kecil mu terpuruk dan jatuh, bahkan saat aku berulang kali mengingkari janji yang ku buat untuk berubah menjadi lebih baik, kau meyakinkan aku, kau rangkul aku dengan nasehat mu, kau dongengkan aku dengan kisah keluarga kita, kau ulang lagi cerita orang-orang sukses diluar sana, dan kalimat terakhirmu kau ingin kita sukses seperti mereka. Setelah itu aku selalu menangis, bukan cerita nya yang membuat ku tersentuh tapi cara mu dan gigihmu membangkitkan lagi diriku yang hilang , aku tau bahwa kau kecewa, sangat kecewa dengan ku aku tau jauh di seberang pulau sana kau menitikkan air mata kekecewaan untuk adikmu. 
“Maafkan aku uni...”
andai saja kau tau aku juga berjuang menghadapi ujian itu, tapi hati ini sangat lemah ada kalanya badai itu datang menerjang ku lagi membuat ku jatuh , tapi aku berusaha sekuat ku, Percayalah uni sekarang hatiku jauh lebih kuat aku takkan kalah lagi dengan ujian ku, karena keterpurukan ku hanya akan melukai mu, aku tak ingin kau kecewa dan menangisi adik mu lagi, aku juga ingin kau bangga punya adik seperti ku. Seperti aku yang bangga punya uni seperti mu. Jangan pernah merasa gagal, karena sesungguhnya bukan hanya hari ini, tapi jauh di hari kemaren, kau telah jadi kakak yang berhasil untuku...Dan berkali-kali ku katakan kau adalah kakak yang baik dan betapa aku sangat beruntung menjadi adikmu.


Terimakasih banyak, aku akan jadi lebih baik untukmu dan keluarga kita. miss u siz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar