My Task

Senin, 03 November 2014

Aku dan Keluargaku


Aku berasal dari salah satu desa yang bernama 'Ujunggading" yang berada di kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat. Bisa dibilang daerah ku ini adalah perpaduan antara adat Tapanuli Selatan dengan adat Minangkabau. Sesuai dengan nama ku yang artinya adalah cahaya keenam aku adalah anak ke enam dari enam bersaudara. Aku punya dua orang hebat nan tangguh yang ku panggil 'ayah dan umak'. Dengan tangan tangguh ayah dan dahsyatnya cinta kasih umak membuat ku merasa sangat berterima kasih kepada ALLAH SWT terlahir dari rahim wanita itu. Aku punya dua saudara perempuan yang ku panggil 'Uni' dan tiga saudara laki-laki yang ku panggil 'abg, uda, kanda' . Tumbuh di keluarga sederhana tapi kaya akan kasih sayang membuat kami tak pernah berhenti bersyukur betapa indahnya karunia yang telah Tuhan berikan. Saat ini aku punya tiga orang keponakan yang lucu-lucu, Zahra, Rasyid, dan Nita mereka memanggil ku 'ibu' . Betapa menyenangka saat bermain bersama mereka. Berkumpul bersama kelurga adalah momen yang takkkan terlupakan dan itu saat yang ku tunggu-tunggu. Saat ini aku tengah menuntut ilmu di bumi sriwijaya tepatnya di universitas sriwijaya dengan jurusan Agribisnis.

2 komentar: